| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
nge post sambil belajar :)
Sunday 31 May 2009


besok ulum .
ini juga sambil belajar .
besok mapel yang ulangan adalah : agama . pkn .
agama , udah bisa 80 % .
pkn , baru bisa 40 %
kalo mau mencapai target , harus bener bener serius nih .
udah BESOK bok !

aku mulai belajar baru kemarin sih ,
itupun main main juga .
tetep OL , tetep main , tetep nonton .
hari ini juga .
ga serius belajar nya .
ini lagi , masih sempet sempet nya nulis blog pula .

agama itu bahannya ga terlalu banyak ,
cuma 5 catatan dari semester II , dan ps" .
tapi aku ngga belajar PS , soal nya , jwbn PS itu juga dari cat .
so , sama aja .

tapi belum 100 % juga sih .
pasti besok ada yang lupa gitu .
huehhehe . ckckc .

kalo pkn , bahan nya banyak , susah susah pula .
banyak yang panjang panjang gitu .
tadinya , bahan buat ulum SM II ini , pelajari sm I dan sm II .
kebayang gak tuh .
wuwu'~

untung nya , setelah anak anak 5a ber "yahhhhh yahh" ria ,
guru kami pun stuju , bahan nya dikurangi , menjadi hanya semester II .
meski gitu tetep aja banyak bahannya bu .

dikasih ringkasan materi gitu .
70 nomer . ps 30 nomer . sama cetak yang pilihan ganda nya .
kurangg banyakk bu bahannya !
huh .
ga nanggung nanggung ngasi soal .
dari sekian banyak bahan itu ,
yang aku bisa baru ringkasan materi hal pertama [30 nomer]
itupun tadi aku minta mba tanya in gtu ada salah salah dan lupa nya .
ga yakin bisa mencapai target .
aku juga sih yang salah , udah dikasih tau dari kapankapan belajarnya baru sekarang .
tapii , bahannya juga baru dikasih hari jumat sih .
[kenapa ga mulai belajar hari jumat?]

udah dulu deh .
hari udah semakin malam .
kalo post ini dilanjutkan ,
kapan saya belajar nya ?







04:20 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter