| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
capekk . lelah . lesu . lunglai .
Monday 15 June 2009


[jangan pikirkan klo judulnya emg lebay]

jadi tadi malemm yah , aku tidur pules bnget . wkkw :p
mimpi gt .
jadi kan aku mau smp di penabur th , mimpinya aku masuk ke smp ********
mimpinya seru deh . petualangan gt . tapi , aku ga bisa cerita , karna slalu ga inget mimpiku sndiri .
ini aja udah bagus bisa tau mimpi tentang apa .
hwhw ~
apa emg kyg gt yah ?
pas aku bangun [dibangunin] udah jam 7 kurang 10
padahal di skolah harus sampe sblum jam 7
telatt dehh benerrrr ------a

nyampe sana , beneran telat .
mana katanya ga boleh telat lagii . untungnya cuma telat 3 menitan gt .
jadi di skolah aku ada latihan buat lomba ensemble tingkat kotamadya bulan augustus .
dan aku suara dua alias sopran recorder 2
[knapa slalu suara dua sih? slalu terancam gt . soalnya yg bs msk lombanya lbih dkit dari sopran recorder 1[ya iyalah]]

stelah ituu , lat narii buatt kebaktian tutup taun .
guruguru lagi pada rapat kenaikan kelas tuh .
hmm... abs itu ... blablablabla . wkkw . gaje yahh ?
stelah slesai latian , as usual kita foto foto dongg . ituu harruuss . haha
* foto menyusull , okie ?
ga bisa upload ni . grr ~







06:22 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter