| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
hari pertama ulum .
Monday 1 June 2009


nah , finally , ulum mapel pkn , BERAKHIR SUDAH
tadi waktu aku nyampe skolah ,
baru nyadar ga bawa lembaran ringkasan pkn yang 70 numb itu .
emg dudul dh . huyuh ~
trus minjem pny tmn dh . mau beli kertas ulangan ,
miss yang jaga tata usaha nya blm dateng alias tata usaha blm buka .
yaudah bulak balik dah tuh sambil bawa bawa lembaran pkn .
tapi ga dibaca juga sih .
baca cuma sampe nomer 4.
trus , ke kelas baca cat agama .
itu ga serius juga dan ga masuk juga ke otak .
ps : kmren aku belajar agama nya cuma sbntr , ga hafal bgd .
untung temen ku , nanya satu soal gitu.
*deg*
terpikir lah di otak ku : *o iya gue blm hafal yang ini*

untung nya di skul ku kan baris dulu , baru msk kls .
untung smpet nanya ke temen .
trnyata soal itu bener kluar , di essay .
phew .

tapi agama aku ga yakin dapat mencapai target .
waktu udah pada slesai ulum agama , kan pada bacabaca pkn gtu .
ada beberapa anak lah yang buka rm pkn .
eh , ga dibolehin sama guru pengawas nya . [mad]


tapi 5 menit sblm ist suruh baca juga .
klo kyg gtu kn aku ga bisa baca .
soal nya smua pada baca .
akhirnya baca berdua dh sama temen sebangku .
[namanya Sekar *cuma sekedar info]

abs itu istirahat....
mau beli kertas ulangan antri di t.u nya bok .
males antri.
yaudah nitip aja sama temen yang agak di depan .
wakakakka .

tau taunya ga ada .
sama aja boong .
hwhw ~

masuk , trus dibagiin soal ulangan pkn......
pertama kali yang aku lakukan klo udah dapet soal ulum adalah :
liat soal essay nya .

gampang banget!
pkn aku bisa semua , kecuali 1 .
ga ada di manamana tuh 1 soal itu .
soal nyasar .
yaudah ngasal aja .
tapi betul kyg nya .
smoga betull [AMINN]

pas ulum pkn kelas ribut banget .
hahahahah.
temen ku , yang di depan , pake nge cap tinta di tangan ku sgala lagi .
arghhhh ~

~~~~~~~~~SINGKAT CERITA~~~~~~~~~~ ,

bel pulang...
udah dijemput tapi nunggu smp gtu .
[aku naek jmputan]
ngeliat ke kelas , rame bgt di pintu pada bergerombol .
ternyata ada yang kejar kejaran ,
dan supaya yang dikejar ga kluar , pada di dpn pintu smua .
hahahaha .

trus , OB dateng . liat kelas berantakan , diomelin yang ngejer ngejer gtu.
yang dikejer meringis,memamerkan giginya,seneng karna bisa pulang.
adeknya juga tadi nyariin sih. ke depan kelas kita mlu. hahahahah .
OB nya bilang ke supir si yg ngejer ini.
muka dy merah gtu,,,,
hihi

emg anaknya agak emosian c .
abs itu kita main dua belas jadi patung.
hahahah kocak.
aku ga dikejer kejer jadi santayy .
ngumpet di balik mobil c :9

trus , besok ulum :
b.i sama plbj

kenapa aku sante banget , ga sepanik kmrn ?
karena gampang.....
b.i cuma baca baca bukan hafalan .
plbj jg bahan sdkit .

tadi aja pulang pulang nonton dulu,makan dulu,tidur siang dulu[ketiduran c :9] ,
ol fb dulu , chat dulu , main petsoc dulu , sampe blogging .
ini juga sambil main pet society .
kompi nya jadi nge lag gtu .
sampe aku off in chat fb na .
hihi .

yaudah ya...
mau main pet society , abs itu belajarrrr ....

:p

ps: stiap hari kyg nya aku bakal ngepost terus , yang berhubungan dgn hari hari ulum.





00:53 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter