| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
keberatan badan ---a
Tuesday 2 June 2009


keberatan badan?
kuakui [eaa] dulu aku kuruss banget. dikatain kerempeng mlu.
skarang,kok jadi gndut gni dh. weee --a
kenapa aku membahas soal ini?
soalnya , tadi main polmal , saya kekepung mlu.
akhirnya nyadar juga saya.
[apaan sih]

mending membahas hal yang lebih penting , yaitu.....
ulum !

ulum hari ini lebih susah dari kmaren.
bayangkann! i waw,
kmrn pdhal mapel na : agama pkn.
tadi : b.i plbj.

asli aku ga bisa banget tuh plbj.
soal nya aneh aneh banget.
dari dulu gurunya bikin soal yg kyg gtu gtu gmana sii ------a
susah juga sih, soalnya yang ngajar plbj klas ku siapa , yang bikin soal siapa.
ckckckc

essay nya paling parah noh. wuwu`~
klo b.i ga terlalu susah susah amat la ya .

buat besok , mapel na : ips.b.ing.
gampang nihhh ;)

oo iya . ulum agama saya salah 5 pg dan isiannya.
kalo nilainya , blm tau.
hheu

udah ah. lg ga smangat blogging.





00:35 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter