| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
test result , holiday , facebook.
Monday 8 June 2009


pertama tama aku mau mengawali postingan ini dengan kata pembuka yaitu :
maaf, comment2 di cbox nya blm dibales , dan hw nya blm dikerjain.
haha.

1. FINAL TEST RESULT
sebagian mapel uda dibagiin ulum nya , dan dibacain nilai nya.
aku ga mau tulis nilai nya ya, soalnya tr dikira sombong lah or whatever.
yang pasti, semua ulum ga ada yang mencapai target.
tapi udah cukup lumayanlah, dan patut bersyukur, aku nya juga sih, belajar kurang serius.
nasi telah menjadi bubur.
ga bisa ulangan lagi.
semoga nilai rapor ku meningkat. AMIN
pengambilan rapor nya tanggal 18 Juni [apa 19?]

2. HOLIDAY
setelah selesai ulum, as usual sharusnya liburr dong?
kenapa masih masuk aja? masih belajar pula.
astaganaga.
anyway, liburan enaknya kemana yah?
males nginep2 gitu sih. enakan jg di rumah!

3. FACEBOOK
haha. lagi iseng aja dh nulis sesuatu tentang facebook.
skarang aku akan lebih sering ol fb di hp, ol di kompi cuma buat main pet society dan game2 lainnya, oleh sebab itu aku juga jarang buka blog ya. hehe (:
btw, pet society lg maintenance!
beuh.. ap sih maunya...
ckckc



02:38 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter