| entries | profile | affiliates | tagboard | plugboard | site |
tujuhbelasagustustahunempatlima
Saturday 15 August 2009


~ merdekaa . . skalii merdekaa tetap merdekaaa !! ~

lusa , adalah ulangtahun kemerdekaan indonesia .
bangsakuu . :))
meskipunn indonesia keadaannya kayak gni yahh , ad bom sgla lahh , kotorr , musik indo juga yahh bgituu . .
tpi aku bangga dengan indonesia !
krena Tuhan telah menetapkan bahwa aku akan tinggal disini .
dan aku harus bersyukur atas itu .
jika Tuhan tidak menempatkanku di indonesia , aku tidak akan kenal mereka-mereka yang membuat aku tertawa ceria . Photobucket


dan di skolah ku , akan ada upacaraa bendera .
dan aku menjadi petugas upacara .
mmm , tadinya aku dilatih untuk menjadi pengibar bendera , tapi karna ini adalah upacara gabungan bersama dengan smp dan sma , maka yang mengibarkan bendera adalah
anak sma .
jadinyaa , lusa nanti aku menjadi petugas yang mengantarkan pa
ncasila kepada pembina upacara .
dengan latihan yang amat sangat minim , AKU TAKUT SALAH
Photobucket
but i will do the best ! :))

sepulang dari skolah mau ikut lomba di rt gt . .
hihihihihihi :))
baru prtama kali ngkut lomba gnian . .
* tunggu ceritanya !

lalu , di skolah ku taun ini ga ada lomba , melainkan KARNAVAL .
omg Photobucket
tapi beruntung sih , pas bangett waktu aku kelas 6 .
beruntung bisa ikut acara gni an . .
dan apa yang akan kukenakan ??
spertinya kebayaa .
tapii ribett . uhhh . DILEMAA . [CIE ILEH wkwk ]

mna rambut ku skarang lebih pndek dri sblum nyaaa *dipotong



><


02:47 | back to top

Disclaimer


put your disclaimer here

Rewind
<$BlogDateHeaderDate$>
Free Counter
Free Counter